Subscribe

Sabtu, 10 Januari 2009


Tanggal 09 Januari 2009 saya dan Linda menghadiri acara Natal bersama di Balai Komando, Kopassus Cijantung.


dalam acara natal bersama ini, semula akan di hadiri oleh Komandan Jendral Kopassus, namun karena beliau berhalangan akhirnya acara dihadiri oleh wakil komandan jendral kopassus. Selain itu juga acara dihadiri oleh seluruh warga kopassus yang beragama Kristiani, juga dihadiri oleh warga sekitar kopassus yang juga beragama Kristiani.

Kami sudah beberapa kali menghadiri acara natal bersama ini, dan seperti biasa kami tidak hanya datang sebagai peserta, tetapi kami juga mengisi acara berupa Koor Gabungan dari wilayah I, gereja St. Aloysius Gonzaga-Cijantung. Untuk mencapai hasil yang maksimal kami berlatih kurang lebih hanya dua minggu(5 kali Latihan).

Yang berpartisipasi dalam koor tidak hanya orang tua, akan tetapi ada beberapa orang muda-mudi katholik dari wilayah I yang ikut berpartisipasi.
Dalam Koor kali ini kami menyanyikan lagu yang berjudul "TRANSEAMUS", kalau ditanya artinya saya juga kurang mengerti karena itu bahasa latin.

Acara dimulai pukul 19.00 WIB, untuk pembukaan kelompok koor dari wilayah I diberikan kepercayaan untuk menyanyikan lagu pembuka yang berjudul "Para Malaikat Bernyanyi" guna penyambutan WADANJEN datang ke tempat acara, setelah itu kami mengikuti acara, dan kurang lebih pukul 19.30 WIB koor kami pentas untuk mengisi acara.

Acara Natal bersama ini selesai pada pukul 20.30 WIB. Sambil para undangan meninggalkan Balai Komando, kami Foto bersama di sekitar Goa Natal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar